Thursday 26 June 2014

Hadiri Apel Siaga Relawan, Jokowi Pakai Ikat Kepala Anti Pilpres Curang

Hadiri Apel Siaga Relawan, Jokowi Pakai Ikat Kepala Anti Pilpres Curang

Resty Armenia - detikNews
Jakarta - Joko Widodo (Jokowi) akhirnya tiba di acara apel siaga ribuan relawannya di Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat. Kehadiran capres nomor urut 2 itu pun disambut meriah.

Pantauan detikcom, Jokowi tiba di Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (26/6/2014) pukul 16.30 WIB. Ia nampak memakai baju kemeja kotak-kotak.

Jokowi terlihat memakai ikat kepala warna putih bertuliskan 'Satgas Anti Pilpres Curang'. Kehadiran pria asal Solo, Jawa Tengah itu pun disambut meriah ribuan pendukungnya yang sudah lebih dulu memadati lokasi.

Ribuan relawan kompak menyanyikan lagu 'Salam Dua Jari' saat melihat Jokowi datang. Melihat itu, Jokowi tersenyum dan melambaikan tangan kepada para pendukungnya.

Jokowi tidak langsung naik ke atas panggung apel siaga bertema 'Anti kecurangan pilpres, anti intimadasi dan anti money politics' itu. Saat ini ia duduk lesehan di bawah panggung bersama ribuan massa pendukungnya

Ribuan satgas relawan Jokowi ini telah berkumpul di Parkir Timur Senayan sejak siang. Mereka di sana dalam rangka apel siaga untuk menyuarakan anti kecurangan dan intimidasi di Pilpres 2014.

No comments:

Post a Comment