Thursday 26 June 2014

Bohong Besar Trimedya Tidak Kenal Teman Budi Gunawan

Bohong Besar Trimedya Tidak Kenal Teman Budi Gunawan
Kamis, 12 Juni 2014 , 07:16:00 WIB
Laporan: Ade Mulyana

TRIMEDYA-BUDI GUNAWAN/NET
  
RMOL. Ketua Umum FSP BUMN Bersatu FX Arief Poyuono tidak percaya dengan pengakuan politisi PDIP yang juga anggota tim sukses Jokowi-JK Trimedya Panjaitan mengenai pertemuan politik bersama Komjen Budi Gunawan, Sabtu (7/6) malam lalu.

Menurut Arif, Trimedya berbohong karena mengaku tidak kenal dengan Kombes Andap yang ikut dalam pertemuan di sebuah restoran di Menteng, Jakarta Pusat itu. Arif sempat melihat dan mengabadikan momen itu lewat kamera ponselnya.

"Dalam pertemuan dia (Trimedya) sangat akrab sekali bicaranya. Kalau dibilang tidak kenal dengan orang yang pakai baju hitam kayaknya sih bohong besar. Itu Kombes Anbap," kata dia kepada wartawan tadi malam (Rabu, 11/6).

Menurut Arif, selain Kombes Andap dan Komjen Budi Gunawan, nampak seorang warga keturunan hadir dalam pertemuan. Arif menduga dia adalah cukong. Arif yang  memergoki pertemuan itu mengaku berada di restoran untuk membahas persiapan demo buruh 22 Juni mendatang bersama beberapa teman, salah satunya Sekjen FSP BUMN Bersatu Satya Widiantara

Arif juga meragukan pengakuan Trimedya bahwa pertemuan dengan Komjen Budi Gunawan sebagai ketidaksengajaan. Dari bahasa komunikasi yang dilihatnya, Arif yakin pertemuan tersebut sudah direncanakan. Apalagi, katanya, pertemuan mereka berlangsung lebih dari 15 menit.

"Ini serius sekali. Kalau dibilang ada apa-apanya lalu tidak mungkin dilakukan di tempat terbuka itu nonsense. Budi Gunawan bukan publik figur. Saya saja tahu karena diberitahu teman," kata Arif yang mengaku mengambil foto dengan diam-diam
sumber : http://www.rmol.co/read/2014/06/12/159140/Bohong-Besar-Trimedya-Tidak-Kenal-Teman-Budi-Gunawan-

No comments:

Post a Comment