Wednesday 7 May 2014

Galaxy S5 Mini Sempat Nongol di Situs Samsung

Galaxy S5 Mini Sempat Nongol di Situs Samsung

Yudhianto - detikinet
http://images.detik.com/content/2014/05/07/317/galaxys5mini.pngpenampakan Galaxy S5 Mini (istimewa/@evleaks)
Jakarta - Seperti pendahulunya, Galaxy S5 hampir dipastikan juga akan memiliki sejumlah varian, salah satunya adalah Galaxy S5 Mini. Disengaja atau tidak, situs Samsung baru-baru ini memajang varian yang diduga sebagai versi mini dari Galaxy S5 tersebut.

Namun hal tersebut tak berlangsung lama karena beberapa saat setelahnya halaman yang dimaksud tak lagi dapat diakses. Untungnya, pemilik akun @evleaks berhasil menjepret penampakan Galaxy S5 Mini di halaman tersebut yang kemudian disebarnya ke publik.

Beredarnya kabar yang menyebutkan Galaxy S5 Mini akan memiliki layar 4,5 inch sepertinya benar. Di bocoran gambarnya, Galaxy S5 Mini terlihat mengusung dimensi yang tak terlalu berbeda jauh dengan Galaxy S5 versi standar yang berbentang layar 5,1 inch.

Bukti sebagai Galaxy S5 Mini juga semakin kuat kala menyisir ke bagian kamera. Absennya sensor detak jantung di sebelah lampu flash LED juga sejalan dengan gosip yang mengatakan Galaxy S5 Mini tak akan dibekali fitur kesehatan tersebut.

Informasi lainnya yang terungkap dari bocoran gambar yang dibeberkan @evleaks adalah lima pilihan warna yang bakal ditawarkan, yakni putih, hitam, emas, biru, dan kuning. Demikian seperti detikINET kutip dariPhone Arena, Rabu (7/5/2014).

Menyoal jeroannya, kabarnya Galaxy S5 Mini bakal dijejali Snapdragon 400 dengan kapasitas RAM 1.5 GB, resolusi qHD, dan Android 4.4 Kitkat. Selain itu Galaxy S5 Mini juga akan tetap mempertahankan salah satu keunggulan Galaxy S5 yakni anti air
.

No comments:

Post a Comment