Friday 21 March 2014

Partai pilihanku pada pemilu yg akan datang

NasDem Garut Serahkan Santunan Kematian

Kampanye terbuka Partai NasDem di Garut, Jawa Barat dipusatkan di Lapangan Ibrahim Adji, Cikajang, Garut. Dalam kampanye kali ini NasDem menyerahkan santunan kematian kepada ahli waris anggota NasDem yang meninggal.

Dalam kampanye yang berlangsung Kamis (20/3) itu diisi orasi para calon anggota legislatif (caleg) Partai NasDem untuk DPR, DPRD Provinsi Jawa Barat serta DPRD Garut.

Di sela-sela kampanye itu diserahkan santunan kepada dua ahli waris anggota NasDem yang telah meninggal masing-masing sebesar Rp1 juta. Santunan itu, kata Ketua DPD Partai NasDem Komar Mariyuna, sebagai wujud empati Partai NasDem untuk menjaga soliditas di antara sesama anggota NasDem.

Komar menambahkan, selama ini NasDem Garut telah memberikan santunan kepada 63 ahli waris anggotanya yang telah meninggal dunia.

Dalam orasinya Komar mengajak warga uhtuk menata kembali kehidupan berbangsa dan bernegara sesuai UUD945. Untuk mewujudkan perubahan ke arah yang lebih baik, NasDem telah menggagas jalan menuju kesejahteraan masyarakat melalui gerakan perubahan restorasi yang diimplementasikan melalui 10 program unggulan.

Dalam 10 program unggulan Partai NasDem jika menang pemilu dan membentuk pemerintahan di antaranya adalah memberikan subsidi sebesar Rp1 juta per kepala keluarga setiap bulan, memberikan pendidikan gratis sejak sekolah dasar hingga perguruan tinggi, subsidi pupuk bagi petani. http://partainasdem.org

No comments:

Post a Comment